Jumat, 16 Juli 2010

grade XII

hey bloggers! lama ya gue gak posting. hem oke, skrg gue udah kelas 12. aaaa ga nyangka banget udah kelas 12, perasaaan kemaren gue baru aja masuk ke SMA, tp tiba2 skrng kurang dari setahun gue bakalan melepas predikat ehem uhuk 'murid' hahaha amin amin... oke rencana gue di kelas 12? yaa biasalah, lulus UN sama lulus SNMPTN... tapi harapan terbesar gue adalah gue bisa lulus SIMAK UI dengan jurusan Fakultas kedokteran. okey, buat kalian pasti bilang kalo fakultas kedokteran itu susah bla bla bla..... tapi buat gue, kata kata "fakultas kedokteran" udah jadi harga mati buat hidup gue (alah bahasa gue). yaudah gue bakal berusaha buat dapetin itu demi kesenengan bokap nyokap gue! cuman itu yang bisa gue kasih ke bokap nyokap gue.... semoga itu menjadi kenyataaan. AMIN! wish me luck guys :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar