Jumat, 16 Juli 2010

Homestay EF SYDNEY I (19des-02 jan) very lately

maaf baru menceritakan tentang ini gue tau gue salah hahaha. tanggal 19 Desember 2009 gue pergi homestay ke SYDNEY. pertama nya sih kita ngumpul dulu di poste cafe, sekitar 2 bulan sebelum keberangkatan. disana yang gue kenal cuman Vania. she's my first friend... hehe akhirnya tiba deh keberangkatan gue. jam 5 gue udah ada di bandara soekarno hatta. terus gue ketemu ka eva & ka putri as a tour escourt gue. terus gue dikasih tau siapa housemates nya, dan tada.....housemates gue adalah 'Fitri & Pingkan' yap tambahlah temen gue! lalu sekitar jem set 7 gue masuk buat bagasi. nah pas bagasi gue kenalan lagi sama yang namanya 'Jessica & Vilancia' so akrab lah kita dari situ. hehe bagi yang mau tau foto vania,jessica&vilancia gue akan menguploadnya. wait yaaaa :)

ki-ka = vilancia,jessica,vania & gue

kalian skrng tau kan? oh iya biasanya gue manggil jes dengan sebutan recel, dan vilancia dengan sebutan ensi. well, selama nunggu boarding (asal kalian tau, boarding nya itu jam 20.30, kalo waktu aussie sekitar jam 00.30 pagi) gue,jes,ensi sama vania tuh omongannya gosip terus. tentu saja dengan recel sebagai ms.gosip 2009 haha akhirnya udah jam 8 nan gitu kita disuruh masuk ke pesawat (FYI kita ke sydney pake pesawat quantas) oke pas masuk ke dalem pesawat ternyata gue,vania,recel & ensi ga duduknya dipisah :(( huhuhu kan baru awal2 jadinya kan kesel, karna gatau temennya2 siapa aja, oke selama perjalanan gue tuh tidur, yaiyalah secara udah malem dan waktu aussie tuh udah jam set 1 pagi. okeeee perjalanan dengan pesawat selama 6 jam akhirnya kelar juga, jam set 7 waktu aussie ato jam set3 waktu indo kita nyampe di bandara internasional Sydney. keluar aja tuh susah banget dari penjagaannya hhh maklum lah namanya juga kota terkenal. abis itu ka eva sm ka put nyuruh kita beli no vodafone, okelah kita beli. di sela2 menunggu. gue ensi recel & vania memutuskan untuk berfoto.. dan hasilnya.....tada............
ki-ka : gue,recel,ensi,vania

akhirnya udah semua beli, kita ke bis dan kita langsung jalan ke campbelltown (bagi yang gatau campbelltown, campbelltown itu kota kecil dari sydney cuman WUAH BANGET) akhirnya nyampe ke library campbelltown, disana kita di kasih tau orangtua nya siapa. dan pada saat itu yang menjemput adalah Dennise & Joseph Haddad uuu joseph nya tuh lucu banget & dennise juga baik kok, akhirnya gue,fitri & pingkan (as a housemates) pergilah ke rumahnya dennise. dan pas nyampe itu dingiiiin banget!!! errr, disuruh makan gue malah kedinginan, abis makan akhirnya masuk kamar dulu. dan gue,fitri sama pingkan sempet foto" abis itu tidur sampe pagi huahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar