Sabtu, 17 Juli 2010

Homestay EF SYDNEY II (19des-02 jan) very lately

hari kedua yaap gue inget banget, kita pergi jalan2 keliling sydney. kita naik train loh. trainnya tuh setiap 5 menit sekali pasti berenti haha pertama kita ke opera house wihii oke gue baru pertama kali liat opera house live from aussie. wanna see my pics? ok, lemme search and
tadaa.....




dah itu sebagian foto waktu gue & anak" di opera house. selanjutnya kita ke manly beach tapi harus nyebrang lautan dulu, haha oks itu lebay. kita ke manly beach tuh harus naik kapal ferry dulu. pas udah di kapal ferry, gue ensi vania & recel kenal sama yang namanya Andre,Haydhar,Ano & Raynaldi. waktu itu gue dengerin lagu nya andre berdua jes. terus akhirnya foto2. seruuu deh! nih nih fotonya ------>


foto-foto di kapal ferry

abis nyampe di manly beach yang pada mau berenang yaa langsung cabs ke laut, dan gue? gue mau tapi gue lagi (EHEM) halangan! jadinya gabisa deh. eh yang ga berenang malah foto2 hahaha i love this moment, when we take a pics :-) its very fun! abis foto" gue ensi jes sm vania memutuskan belanja bersama ka put dan ka eva. belanja belanja belanja. ada jayjazz ada surfer girl & many more. and you know what? all of the store is discount. a big sale. up to 50%. if you love shopping, you will be crazy of this price! cause its very very very cheap!! i love shopping in aussie. gue beli sepatu 2 lucu" dengan harga $10 saja. abis kelar shopping nunggu anak2 yang abis berenang selesai bilas2 abis itu balik ke campbelltown. pas udah nyampe di stasiun campbelltown, mau plg eh si andre nyamperin gue minta no hp. yaudah gue kasih katanya dia mau mengatakan sesuatu, oke gue pulang ke rumah. dan nyampe nya tuh jam 5. asal kalian tau saja. jam 5 di aussie tuh masih siaaaang. jam 9 tuh baru deh cuacanya malem. hehe begitu nyampe rumah di ajak main sama joseph & gabby. oh iya, pas sebelum plg sempet dikasih tau kalo si ensi tuh pindah ke rumah gue. wihii, jadi housemates gue nambah 1 deh :) gue sisipin foto yaa :)



ga lama abis foto-foto akhirnya ensi dateng diantar oleh fiona, dia lgsg masuk lalu ganti baju lalu main bersama. kita main layangan juga loh! for me, haddad is my second family, they're the best host family i ever had. i love haddad's so muchooo :-) malem2 andre sms, dan dia bilang bahwa dia demen sama jes, aduh duh ndre ceritanya cinlok nih ya? huahaha sorry bro, gue cerita disini. itu kisah udah 6 bulan yang lalu ahahahah. bersambung nih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar