Minggu, 01 Agustus 2010

Homestay EF SYDNEY III (19des-02 jan) very lately

besoknya kita tuh pergi ke library, untuk membuat sesuatu prakarya. ahelah apa bahasa gue yak. nah sebelum berangkat kita buat kelompok yang terdiri dari gue,ensi,vania,jes,ano,hedar,bella & andre. kalian mesti tau bahwa dari University of Western Sydney kita harus jalan sampai ke library campbelltown. udah panas jalan kaki pula. mending deket, ini jauuuuuuuuh bangets -__-" emang kampret nih, nih di sela2 perjalanan kita foto" wait ya....

ini lagi jalan nih, panas" tetep foto hihihi :-)

maaf ya cuman 1 hehe. selama di perjalanan kita nyanyi kayak orang gila. tapi itu the best moment nya gue seneng punya group kayak gitu :) hihi seruuu seruu. sesampainya disana kita langsung ngerjain deh. abis ngerjain langsung kita foto-foto. wanna see wanna seee? ok bentar!

pssst. abis ngambil gambar yang ini tiba" ada anjing masuk loh! sumprit, gue kaget setengah mati. tuh ibu2 gabisa jaga apa tuh anjing ampe lepas gitu! Grr

this is the best team i ever had :) (narsis)

all of group campbelltown!

keesokan harinya acaranya tuh ga kemana2 cuman di sekolah aja, ups bukan sekolah juga ya tapi lebih tepatnya university. nah hari ke 3 ini ada anak hongkong dateng. uuu lucunya, yang menjadi leader tim hongkong adalah 'fiona' kasian ahong-ahong nya, masih kecil tapi harus diteriakin sama fiona. nih ya, katakata khasnya fiona kalo lagi teriak adalah 'EXCUSE ME, THANK YOU!' well gue aja yang ngedenger dia teriak pengen gue tampolin. gimana ahong nya ya? oke tinggalkan masalah itu. ada satu yang unik, setiap kita lagi istirahat ato gak lagi gada kegiatan kosong pasti gue,jes,ensi,vania,andre,ano & hedar as always main kartu. entah itu polmal tepok nyamuk dll. ini nih kalo kita lagi main kartu polmal, dimana2 main.

lagi main nih :)

terus besoknya kita pergi ke paddy's dan harbour bridge. dan lagi lagi kita naik yang namanya train. oh gosh, i falling in love with that train. dont know why, the train make me so comfort. its cool guys! pertama kita ke harbour bridge seperti biasa kita melakukan foto"....




beberapa foto waktu di harbour bridge :)

abis foto-foto di harbour bridge, kita langsung ke paddy's. it's time to SHOPPIIIIIING :D (edho style) hahaha jadi kangen sama edhoooo..... oke back to topic. kalo kalian masuk ke paddy's kalian bakal gilaaa. why? the price is very cheap, udah murah kita masih bisa nawar? kalian bakal gila belanja. I guess. okey gue beli banyak banget, gantungan kunci, boneka,piring,tempelan sama baju. sampe2 gue harus beli tas untuk menampung itu semua. oh iya waktu mau beli baju penjual nya dari Indonesia loh! dia bilang 'karena kalian dari indonesia, saya kasih murah deh' oke mendengar kata itu gue langsung kalap! kalap belanja maksudnya haha. ada loh fotonya! lagi milih2 baju. hahaha (MAAF YA KEBANYAKAN FOTO) heheh :p

belanja belanja belanja... iyuks mariiiiih :D

abis cape belanja, langsung deh cari makan! haha kita makan di mana gitu gue lupa namanya haha sorry sorry! tapi kita masih punya kok fotonya. haha kalo di inget kocak banget. i miss that time when we're together :'( bentar bentar gue upload.



( ketauan rakus lu ndre! hahaha )

oh iya FYI waktu ke paddy's ka eva ga ikut, ka eva nya lagi jagain dhea. dia sakit kasian deh :'( yaudah abis makan akhirnya kita balik ke paddy's dikarenakan waktu nya udah mau abis. pas balik nunggu di depan paddy's anak2 pada bosen abiiiiis. bingung mau ngapain, sementara ka putri masuk ke dalem lagi buat nyariin 3 serangkai yang ilang. ahahhahaa yaudah tanpa mengenal rasa malu akhirnya kita pada main polmal sambil foto-foto. kayaknya polmal tuh udah abadi banget ye di group campbelltown hahah yaiyalah. itu top abiiiiiis deh :)



MAAAF YA KEBANYAAKAAAAN FOTONYA :D

bersambuuuung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar