Senin, 09 Mei 2011

Wake up! U're not child anymore

Wake up! U're not child anymore? what are you talkin' bout deh din? Kenapa sih gue nge-blog tentang hal ini? Entah kenapa akhir-akhir ini gue merasa semua berbeda. Gue cerita ke sahabat gue yang bernama Shella, semua gue ceritaiin ke dia. Mungkin dia adalah sahabat yang tau gue luar dalam. Semua masalah gue dia tau. Dan yang akhir-akhir ini gue rasakan adalah kata BERBEDA! Apasih yang beda din? Kayaknya semua sama aja. Mungkin bagi kalian ini sama aja, tapi bagi gue? Engga sama sekali. Gue ngerasa semua menjauh, dan mungkin mereka menganggap gue cuek. Tapi, taukah mereka bahwa jauh dilubuk hati gue yg paling dalam gue tersiksa? Taukah mereka bahwa jauh dilubuk hati gue, gue sedih? Gue gabisa berbuat apa-apa. Sebenarnya terserah mereka mau melakukan apa. Yang jelas kayak lagunya Glee - Loser Like Me. Gue ngambil reff nya dan menurut gue kata-katanya tuh bener-bener ngebantu banget. Dan inilah kata-katanya -------> "JUST GO AHEAD AND HATE ON ME AND RUN YOUR MOUTH, SO EVERYONE CAN HEAR. HIT ME WITH THE WORDS YOU GOT AND KNOCK ME DOWN, BABY I DONT CARE. KEEP IT UP, I'M TUNIN' UP TO FADE YOU OUT. YOU WANNA BE, YOU WANNA BE A LOSER LIKE ME". Yak sepenggal kata-kata dari lagu loser like me yang ngebuat gue kuat dan sadar kalo gue lemah gue hancur, tapi kalo gue mengacuhkan mereka (dalam arti kata tidak mendengarkan apa kata mereka) i'm more than stronger!! Apabila kalian mempunyai sahabat yang sudah amat dekat, tolong kalian jujur pada sahabat anda. Karena sahabat ngga akan tergantikan oleh apapun. Dan sahabat ngga akan bisa dibeli dengan uang. Oh iya, kalo menurut gue sehebat apapun lo mempunyai uang yang bejibun tapi kalo lo ngga punya hati, lo ngga akan bisa mendapatkan apapun. Kalian bukan anak kecil yang merengek ingin mainan lalu diberikan uang begitu saja untuk membeli mainan itu. Kalo anda masih menganggap diri anda seperti itu, kalian akan terjatuh dalam bergelimangan harta. Dan semua akan mendekati anda ingin berteman, bersahabat bahkan ingin menjadi pacar anda. Tapi ketahuilah, mereka semua tidak tulus, mereka hanya ingin harta mu. So, WAKE UP GUYS! U'RE NOT CHILD ANYMORE :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar